Tuesday, October 27, 2015

Memilih Produk Perawatan Kulit Untuk Kulit Berminyak Dan Kulit Kering


Ada beberapa jenis kulit wajah. Tapi yang paling sering bermasalah dengan kulit adalah jenis kulit berminyak dan kulit kering. Kedua jenis kulit berminyak dan kering memiliki masalah masing-masing.

Kulit berminyak cenderung memiliki lebih banyak masalah dengan jerawat dan noda. Wajah terlihat mengkilap atau berminyak yang tampak karena kelebihan minyak yang sedang diproduksi. Pori-pori wajah menjadi tersumbat dengan minyak dan kotoran dan lebih sulit untuk dibersihkan. Jika make up dan kotoran lainnya tidak dapat benar dibersihkan dan pori-pori tetap tersumbat dengan minyak, wajah lebih cepat keriput.

Kulit kering biasanya dapat diobati cukup baik dengan krim pelembab yang sesuai, pembersih dan lotion. Hindari terlalu lama terkena matahari dan menghindari berlama-lama mandi air panas juga membantu mengurangi kekeringan. 
Kulit kering, mengakibatkan kurang bersinar dan berseri.

Langkah pertama untuk mengurangi kulit berminyak adalah dengan menggunakan produk yang tepat. Anda ingin menyingkirkan minyak yang berlebihan, tapi jangan tertipu dan menggunakan sabun yang keras dengan bahan-bahan kimia untuk melakukannya. Semakin kuat pembersih, semakin baik adalah pikiran yang salah. Gunakan sesuatu yang lembut, sesuatu yang alami, untuk menghilangkan minyak berlebih. Dengan memilih perawatan kulit alami akan menyeimbangkan produksi minyak wajah. wajah tetap lembut dan bercahaya.

Pilih yang mengandung antioksidan kuat yang memungkinkan kulit Anda untuk bekerja dari dalam. Ini adalah koenzim yang dibuat tubuh Anda sendiri. Pembersih Anda juga harus berisi exfoliant alami untuk mengangkat sel kulit mati. Asam glikolat mampu melakukan pengelupasan, membuat kulit Anda terlihat cerah, tidak berminyak. Asam glikolat menyembuhkan jerawat jaringan parut, mengurangi kerutan apapun yang mungkin datang, dan meratakan warna kulit Anda. Wajah anda akan kembali bersinar.

Lidah buaya pembersih alami. Asam amino dan enzim dalam jus lidah buaya akan meningkatkan sirkulasi kulit Anda. Ageless Derma Anti Aging Glycolic Facial Gel Pembersih memiliki semua bahan di atas ditambah kolagen larut untuk memperbaiki jaringan dan struktur kulit wajah Anda.

Hanya karena Anda memiliki kelebihan minyak pada kulit Anda tidak berarti Anda tidak harus melindunginya, terutama dengan tabir surya. Anda dapat menemukan krim kulit berminyak yang tidak akan merasa berminyak, Krim yang mudah diserap kulit. Cari krim kulit berminyak yang tidak mengandung minyak yang berlebihan .

Menggunakan masker yang mengangkat kotoran dari pori-pori yang tersumbat, termasuk minyak yang berlebihan. Masker tanah liat akan membantu dengan memperbaharui kulit regenerasi sel. Melakukan rutinitas pembersihan kulit menggunakan pelembab secara teratur akan menjaga kulit Anda bebas dari kotoran dan minyak. Pilih masker dengan bahan alami seperti mineral dan vitamin. Seperti masker alami yang berasal adalah ekstrak tanaman, partikel beras untuk pengelupasan, dan setiap bahan-bahan alami lain yang dapat menarik racun dari kulit dan terkelupas untuk memiliki kulit bersinar sejati Anda melalui.

1 comment: